Cari

Kamis, 17 Juli 2014

kata-kata rayuan gombal untuk pacar terbaru

Kata Ucapan Rayuan Gombal  Cinta Romantis 2014

Kata Ucapan Rayuan Gombal  Cinta Romantis 2014
Kata Ucapan Rayuan Gombal
Kata Ucapan Rayuan Gombal  Cinta Romantis 2014-Adalah sebuah Kalimat Cinta Rayuan gombal Romantis untuk ucapan selamat tidur buat pacar, yakni sebuah mutiara cinta syahdu nan indah yang saya rangkai dari kumpulan kata romantis lucu, sebagai ungkapan cinta sejati,dan sebagai kata romantis buat kekasih,dan sebagai kata romantis untuk minta maaf serta puisi Cinta, kata ini bisa kamu gunakan sebagai sms romantis untuk pacar kamu atau bikin status facebook, kamua bisa translate kata kata romantis ini ke bahasa inggris, karena saya buat dengan bahasa indonesia baku, gimana kelanjutannya, yuk kita saksikan bersama sama.

Seandainya mencintaimu hanyalah sebuah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya,Dan pabila mencintaimu adalah sebuah kutukan bagiku, maka aku rela untuk dikutuk selamanya..
Bisa Mencintaimu adalah hal yang paling terindah yang pernah terjadi padaku karena Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

Sungguh ku tak ingin membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.
Ketika Tuhan memberikan sebuah kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu hanya untukmu.

Aku ingin bersama seseorang yang mencinta, karena hanya kamu yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.

adalah duri duri yang melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu.

aku memang tak pernah sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.

Kau bagaikan tetesan air hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.

saat dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.
Jiwaku tenggelam dalam hangatnya pelukan kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu.”Sayang, ku hanya ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya dengan dirimu…

Demikian Kata Ucapan Rayuan Gombal  Cinta Romantis 2014 Semogaa Berguna.

0 komentar:

Posting Komentar